Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 22 Juli 2021

Koramil 0820/16 Paiton Membagikan Beras Kepada Warga Terdampak PPKM Darurat


Probolinggo, SNN.com - Rasa kepedulian Koramil 0820/16 Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo Babinsa Desa Jabung candi menyalurkan 1 ton beras ke warga untuk meringankan beban masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Selasa ( 20/07/2021).

Selain memberikan Bantuan beras, Serda Didik bersama media Resolusitv juga mengimbau dan memberikan edukasi tentang 5 M kepada warga masyarakat,

Untuk tetap menggunakan masker walau sebagian besar warga sudah di Vaksin Covid-19, agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas, aktivitas diluar rumah guna percepatan pemulihan Pandemi Covid 19.


Serda Didik disela sela kegiatan tersebut menyampaikan kepada media, adapun tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk terciptanya keharmonisan serta mempererat hubungan silaturrahim antar masyarakat dengan TNI. Sedikit bantuan yang kami berikan dari TNI dapat menambah motivasi masyarakat tetap sehat dan produktif di masa (PPKM) Darurat.

kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang tetap disiplin dalam mematuhi prokes dan tetap mematuhi kebijakan pemerintah dalam upaya pengendalian Covid-19” tuturnya. 

Reporter : Hari
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"