Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 13 Juli 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Bantu Pemerintah Kabupaten Lakukan Penyemprotan Disenfektan Massal


Tuban, SNN.com - Guna mencegah penyebaran Virus Corona ( Covid -19 ), Pemerintah Kabupaten Tuban melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara massal di lokasi publik serta lingkungan Kantor - Kantor yang ada di lingkup Pemerintah, Selasa ( 13/07/2021 ).

Untuk di tingkat Desa, titik awal penyemprotan disinfektan dilakukan di Balai Desa dan sekitarnya, lalu di lanjutkan dengan ke tempat publik atau yang biasa di buat aktivitas masyarakat, termasuk ke dalam wilayah permukiman warga," beber Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.

Ini salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19. Apalagi saat ini pandemi Covid -19 secara grafik terus bergerak naik, karena itu, untuk mengurangi kenaikan angka grafik tersebut kita berupaya melakukan penyemprotan disinfektan," tambah Kapolsek.

Sebenarnya tidak cukup hanya penyemprotan disinfektan, namun demikian kita memastikan seluruh aktivitas di Kantor maupun tempat publik dan permukiman warga harus memberlakukan protokol kesehatan dengan disiplin 5-M," jlentreh Kapolsek.

Hari ini, kami dari Kepolisian Sektor Widang juga mengirimkan 3 personil untuk mengikuti penyemprotan disinfektan massal yang di gelar oleh Pemkab Tuban. Titik kumpul ada di Polres Tuban Polda Jatim guna mendapatkan arahan dan logistik," tandas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"