Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 13 Juli 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Bersama Forkopimka Widang Pantau Pelaksanaan Pemeriksaan Rapid Tes Antigen Massal


Tuban, SNN.com - Pemerintah Kabupaten Tuban melalui Dinas Kesehatan bersama Satgas penanganan Covid -19 Kabupaten Tuban mulai melakukan pemeriksaan rapid antigen bagi masyarakat, Selasa ( 13/07/2021 ).

Fokus pemeriksaan rapid antigen masal ini dilakukan di Desa - Desa yang memang dari awal secara konsisten ada kasus - kasus penambahan konfirmasi positif," tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.

Pemeriksaan rapid antigen masal ini melibatkan Satgas penanganan Covid -19 tingkat Kecamatan hingga level Desa,” sambung Kapolsek yang memantau jalannya kegiatan bersama Forkopimka di Desa Ngadipuro Kecamatan Widang, Tuban.

Rapid test antigen masal ini dilakukan sebagai salah satu upaya Pemerintah, dalam hal ini Satgas penanganan Covid -19 dalam meminimalisir penyebaran Covid -19.

" Demi mensukseskan pelaksanaan rapid test antigen masal ini kita mengharapkan seluruh masyarakat mendukung dengan penuh kesadaran. Semua pihak mulai RT/RW, Dusun, Desa, dapat berperan dengan lebih baik," tutup Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"