Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 14 Juli 2021

Secara Simbolis PLT Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi Louncing Mobil Vaksin Keliling


Nganjuk, SNN.com - Di depan Alun-alun Pendopo Nganjuk, pemerintah kabupaten Nganjuk ( Pemkab) louncing mobil layanan vaksin Keliling (14/07/2021).

Mobil vaksin Keliling ini bertujuan untuk mempercepat vaksinasi sebagai satu upaya Pemkab Nganjuk menanggulangi wabah virus Covid 19 di Kabupaten Nganjuk.

Sebagai PLT. Bupati kang Marhaen panggilan akrab mengatakan di tengah pandemi covid 19 pemkab harus bergerak cepat guna melayani masyarakat vaksinasi.

" Mobil layanan vaksin Keliling memberikan pelayanan vaksin dalam rangka mengoptimalka. Program vaksinasi covid 19" ungkapnya.

Mobil layanan vaksin Keliling ini juga melibatka. Berbagai unsur. Kita harus bergerak cepat mengajak semua elemen seperti TNI dan Polri untuk bersama-sama mensukseskan program vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

" Langkah ini merupakan bentuk kerjasama berbagai elemen untuk mendukung dan mensuksekan target program vaksinasi untuk seluruh masyarakat Nganjuk, " jelas Kang Marhaen.


Target vaksinasi covid 19 di Kabupaten Nganjuk sebanyak 8.500 orang setiap harinya.

Ketua DPRD Kabupaten Ngsnju Tatit Heru Tjahjono, S.sos, mengungkapkan bahwa pihaknya mengapresiasi Pemkab Nganjuk yang telah meluncurkan mobil layanan vaksin Keliling.

" Saya berharap dengan adanya mobil layanan vaksin Keliling ini pelayanan pemberian vaksin dapat lebih efektif ,  lebih cepat serta optimal, " ungkapnya.

Mobil vaksin akan mulai beroperasi setiap hari untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat Nganjuk.


Turut hadir dalam acara peluncuran mobil layanan vaksin Keliling tersebut jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) kabupaten Nganjuk, Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf. georgius Luky Ariesta dan Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk Chitta Cahyaningtyas dan Kajari Nganjuk Nophy Tennophero South.

Lima unit mobil yang diluncurkan pada kacara ini, usai di luncurkan kelima mobil i i lantas menuju berbagai lokasi untuk memberika pelayanan vaksinasi covid 19, seperti di Bagor, Gondang, Berbek, Ngronggot dan Prambon.

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"