Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 15 Juli 2021

Masyarakat Terdampak PPKM Darurat Mendapat Bansos dari Polres Nganjuk


Nganjuk .SNN.com - Seiring dengan di terapkannya kegiatan PPKM Darurat berdasarkan Instruksi Presiden Republik Indonesia guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19,  polre Nganjuk giat memberikan bansos ke masyarakat terdampak PPKM Darurat. (14 /7/2021).

Dengan kegiatan bansos memberikan bantuan ke masyarakat terdampak PPKM Darurat, merupakan salah satu program polres Nganjuk peduli terhadap masyarakat.

Bansos ini di berikan guna meringankan beban masyarakat terdampak PPKM Darurat. Adapun titik lokasi Saranan dalam pembagian bansos adalah Ds. Kp. Baru Warujayeng.
Ds. Kemaduh kec. Baron.
Ds. Sawahan Kec. Sawahan.
Ds. Gondang Kec. Gondang.
Ds. Berbek kec. Berbek.


Kegiatan bansos ini di pimpin langsung Kapolres Nganjuk AKBP. Havriadhi Agung Pratama, S.I.K. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan masker. 

Paket bansos di diatribusikan secara dor to dor di tiap lokasi terdampak PPKM Darurat.

Kapolres Nganjuk AKBP. Havriadhi Agung Pratama, S.I.K melalui konten video yang diunggah menjelaskan jika kegiatan bansos yang kita laksanakan ini semata-mata untuk meringankan beban masyarakat yang saat i i membutuhkan uluran tangan kita .


" Kita sebagai abdi negara bertugas menjaga, melayani serta mengayomi masyarakat, selain itu juga berbagi sesama guna meringankan beban mereka di masa pandemi ini," ungkap kapolres.

Program PPKM Darurat ini bagi masyarakat yang penghasilannya harian dan secara ekonomi masih rendah sangat berat sekali, untuk itu mereka harus kita bantu agar bisa bertahan hidup ditengah situasi dan kondisi yang sulit ini, jelas Kapolres dalam tayangan videonya.

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"