Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 15 Agustus 2021

UNIK : HUT RI ke_76 th, Pengusaha Kedai Bakso di Probolinggo Menggratiskan Warga Yang Bernama Agus


Probolinggo, SNN.com - Perayaan (HUT) Hari Ulang Tahun kemerdekaan republik Indonesia kali ini tak semeriah tahun tahun sebelumnya. Pasalnya, HUT RI yang ke 76 th ini disaat diberlakukannya PPKM Darurat Jawa_Bali ditengah  pandemi covid 19. namun banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 76 tahun ini.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh pengusaha kuliner Bakso yang ada dikota Probolinggo. Kedai Bakso Sultan Semar Mesem yang berlokasi di Jl.Serma Abdul Rahman No:51 kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo ini menggratiskan setiap warga yang bernama Agus untuk makan bakso selama bulan Agustus. Sabtu,(14/08/2021).
 
Bukan hanya itu saja, kedai bakso yang di miliki oleh Tiga sekawan (Roni,Windi & Sri) bernuansa Cafe ini juga memberikan tambahan bonus gratis (Menu Bakso Hotplate) bagi yang bernama Agus jika datang ketempat usahanya tersebut bertepatan dengan tanggal kelahiran nya.

Roni, satu pemilik kedai Bakso Sultan Semar Mesem tersebut menjelaskan, tidak ada syarat khusus bagi warga yang memiliki nama agus untuk memperoleh bakso gratisnya. mereka cukup menunjukkan KTP kepada pemilik atau karyawan kedainya, maka selanjutnya, Agus akan mendapatkan Gratis menu Bakso Tumpeng atau mereka  juga bisa memilih menu bakso yang tersedia mulai dari bakso hotplate, bakso mercon, bakso jomblo, bakso steak, bakso goreng dan aneka olahan bakso lainnya.

Kepada media, Roni  menuturkan bahwa Ini semua dia lakukan sebagai bentuk Nasionalisme nya sebagai warga negara disaat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI. apalagi HUT RI yang ke 76 kali ini terjadi saat negeri ini berduka karena pandemi covid 19 melanda.

“Selain karena kebetulan Lounching kedai ini dibulan Agustus, ini kami lakukan dalam rangka memperingati dan menyemarakkan HUT RI yang ke 76. Kami menggratiskan pengunjung yang kebetulan bernama Agus untuk menikmati Bakso Gratis di kedai kami Selama bulan Agustus".jelasnya.

“Selain promo disaat HUT kemerdekaan ini untuk menarik pengunjung, nantiya kita  upayakan untuk menggelar promo tiap bulannya".Pungkas.


Agustien, salah satu pegunjung yang menikmati promo Gratis Bakso Sultan Semar mesem merasa senang.semula Dia mengetahui adanya promo HUT kemerdekaan dikedai ini atas postingan di Facebook, Dia datang bersama teman kerjanya untuk memastikan kebenaran promo makan gratis bagi warga yang ada nama Agusnya ini.

"Gak sengaja saya lihat postingan digrup FB.saya mencoba datang bersama teman, ternyata benar. Saya mendapatkan Satu Porsi menu Bakso Tumpeng gratis.selain rasa baksonya berbeda dengan bakso bakso lain yang ada, kedai Bakso yang buka mulai jam 08:00 s/d 20:00 WIB ini juga memiliki banyak variant menu bakso yang lain dengan harga yang bersahabat".jelasnya

Reporter : Sholeh
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"