Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 21 Agustus 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Ajak Pihak Sekolah Jadi Duta Yang Memberikan Edukasi, Tinjau Lokasi Vaksinasi Peserta Didik


Tuban, SNN.com - Pemerintah sangat fokus dengan keberlangsungan Pendidikan dalam mencerdaskan Bangsa. Di dalam situasi saat penyebaran Virus Covid -19 semakin massif dan mudah menyerang, tak terkecuali pada anak - anak, Pemerintah melindungi dengan Vaksinasi yang menjangkau pelajar.

" Pemberian Vaksin beberapa waktu lalu sudah diberlakukan untuk tenaga pengajar, mulai hari ini, Sabtu ( 21/8/2021 ) Vaksinasi juga diberikan bagi peserta didik tingkat SMP dan SMA," jelas Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat meninjau lokasi Vaksinasi di SMPN 1 Widang.

Vaksinasi pada peserta didik saat ini untuk persiapan pembelajaran tatap muka. Kepada bapak, ibu guru, Kepala Sekolah, kita ajak untuk menjadi duta Vaksinasi yang memberi edukasi. Guru dan Kepala Sekolah harus memberikan motivasi kepada masyarakat lewat para orang tua atau wali siswa,” lanjut Kapolsek.


Mari bersama - sama mendukung program Vaksinasi demi keselamatan peserta didik, terutama dalam menyiapkan kegiatan pembelajaran tatap muka.

" Vaksinasi Covid -19 yang diberikan kepada  peserta didik adalah Vaksin Sinovac. Vaksin Sinovac ini sudah ada uji kliniknya di Cina. Ini juga sudah di akui Majelis Ulama Indonesia. Vaksinnya suci dan halal,” tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"