Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 19 Agustus 2021

Kodim 0812/Lamongan fasilitasi 1.470 vaksin tahap ke II Kepada Masyarakat Lamongan


Lamongan, SNN.com - Masyarakat Kabupaten Lamongan kembali menerima vaksin tahap ke II, Kamis (19/08/2021). 

Kegiatan vaksinasi ini kembali di fasilitasi Kodim 0812/Lamongan yang diberikan kepada 1.470 warga hari ini. 

Pasi Ops, Kapten Inf Bekti Suprapto mengatakan, penanganan covid-19 dan vaksinasi menjadi perhatian pemerintah termasuk TNI. 

Melalui kegiatan vaksinasi tahap kedua diharapkan dapat mempercepat jumlah warga yang menerima vaksin, sehingga membantu membentuk kekebalan tubuh secara nasional. 

"Dengan demikian dapat segera memutus penyebaran covid-19 di Kabupaten Lamongan Jawa timur," imbuhnya. 

Kegiatan vaksinasi tahap kedua ini turut melibatkan Tenaga vaksinator dari TNI kususnya Kodim 0812, Poskes 05.10.08 Lamongan dengan di bantu tenaga kesehatan dari Dinkes kabupaten Lamongan

Kembali, Pasi Ops, Kapten Inf Bekti Suprapto juga mengingatkan kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin pertama dan kedua agar segera melapor ke Babinsa maupun Petugas Puskesmas terdekat. 


Kepada masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi tahap II, Pasi Ops, Kapten Inf Bekti Suprapto meminta warga agar tetap disiplin menjalankan dan menerapkan protokol kesehatan 5M 

Sementara salah satu Warga lamongan Ulin mengatakan, "meski pun lama menunggu antrian vaksin, dirinya masih tetap setia menunggu, sebab vaksin ini sangat diharapkan terlebih di kondisi seperti ini. 

"Alhamdulillah, kami diberikan vaksin gratis. Semoga dengan di vaksin bisa terhindar dari wabah virus corona," ucapnya. (Pendim0812)

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"