Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 27 Agustus 2021

Mencoba Bermain Sabu di Wilayah Hukum Nganjuk Pria Asal Bojonegoro Mendekam Di Hotel Prodeo


Nganjuk, SNN.com - Berbekal laporan dari masyarakat karena maraknya peredaran barang haram di sekitaran Gerung. Tiem Satresnarkoba Polres Nganjuk berhasil ungkap kasus pada Rabu 25 Agustus 2021 sekitar Pukul 17.00 Wib mengamankan tanpa perlawanan SAR(41) Dusun Jentir. Desa Ngangkatan. Kecamatan Rejoso .Kabupaten Nganjuk di kamar Hotel Gerung Dusun Gerung Desa Pehserut Kecamtan Sukomoro Kabupaten Nganjuk,setelah di lakukan introgasi dan pengeledahan oleh Tiem Satresnarkoba Polres Nganjuk di dapati barang bukti satu plastik berisi serbuk crystal putih yang di duga jenis Sabu 0.30 Gram, satu buah grenjeng rokok, satu buah bekas botol cleo, tiga buah sedotan panjang, satu buah korek gas  warna hijau semua berada di tempat tidur dan satu Hp Vivo Y15 warna biru di simpan di laci meja kamar Hotel Gerung.

Menurut Kapolres Nganjuk AKBP Harviadi Agung Pratama melalui Kasubaghumas Polres Nganjuk Iptu Suprianto "menindak lanjuti dari penagkapan SAR dan hasil introgasi ,barang haram tersebut di peroleh dari DAR (41) Dusun Kadung Desa Sambongrejo Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro yang saat itu masih di SPBU depan Terminal Anjuk Ladang Jln Gatot Subroto Kabupaten Nganjuk dan di dapati barang bukti uang Rp 100.000 yg di duga sisa hasil penjulan di saku celana belakang sebelah kanan, satu Hp A33 warna biru di saku celana depan sebelah kanan"


Selanjutnya masih menurut keterangan Iptu Suprianto DAR mendapatkan barang haram tersebut dengan membeli dari Joko Dogel (DPO) Bojonegoro namun saat di lakukan penagkapan  tersangka bisa melarikan diri. "

Selanjutnya ke dua tersangka dengan barang bukti di serahkan ke Unit ll Satresnarkoba Polres Nganjuk untuk proses lebih lanjut dengab tuduhan pasal 114 ayat (1) jo pasal 112 ayat (1) jo pasal 132 ayat (1) UUDRI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"