Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 19 Agustus 2021

POLRI Tingkatkan Kewaspadaan, Terkait Tertangkapnya Terduga Pelaku Teror Di Jawa Timur


Tuban, SNN.com - Meneruskan perintah dari Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat memimpin kegiatan apel pagi, Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas'ud, S.H., menyampaikan instruksi Kapolres Tuban, Kamis ( 19/8/2021 ).

" Kepada seluruh anggota, IPTU Ali Mas'ud meminta jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan menyusul penangkapan sejumlah terduga pelaku teror di wilayah Jawa Timur.

Pimpinan menegaskan untuk  ' all out ' dalam pengamanan diri, pengamanan Kesatuan maupun masyarakat," terang Waka Polsek.

Kewaspadaan penting dalam upaya menjaga keamanan dan keselamatan. Anggota supaya ada kewaspadaan dengan memeriksa setiap orang yang masuk ke Kantor Polsek.

" Bahwa kepada setiap orang yang tidak di kenal, terutama yang bawa tas ransel agar di tanya. Polisi punya kewajiban menghentikan orang untuk menanyakan identitas, namun demikian tetap harus dengan cara yang santun dan humanis," katanya.

Hal demikian juga berlaku saat anggota tugas di luar Mako, kita sampaikan jangan melaksanakan tugas seorang diri, minimal 2 orang. Ini guna mendukung keselamatan dari potensi ancaman yang ada," tandas Waka Polsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"