Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 27 Agustus 2021

Bermaksud Mengais Rejeki Justru Maut Menjemput


Nganjuk, SNN.com - Siapa sangka M, Aris Munadar (44) Dusun Sumberkepuh Rt 001/Rw 002 Desa Getas Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk yang masih memakai kaos lengan panjang warna oranye, celana pendek warna biru dongker, CD warna abu-abu, topi hitam, kaos lengan panjang warna putih di gunakan bungkus muka. meningal dunia dengan tertelungkup di got persawah bawang merah milik Sumari Dusun Doro Cilik Desa Gempol Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk pasalnya saksi Mulyono (70) Desa wates Kecamatan Tanjung Anom Kabupaten Nganjuk pada Jumat 27 Agustus 2021 pukul 06.00 masih  melihat korban mencari sisa  hasil panen bawang merah. 

Menurut Kapolsek Rejoso AKP Burhanudin. S. Sos. "penemuan mayat ini justru di laporkan oleh orang tak di kenal dengan bahasa isyrat karena mungkin orangnya Tunarungu kepada Sutrisno dan Siman ke duanya Dusun Gempol Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk yang saat itu lagi menyiram tanaman bawang merah, selanjutnya penemuan mayat itu di laporkan ke perangkat desa  Bhabinkamtibmas dan di tindak lanjuti  ke piket Polsek Rejoso selanjutnya ke SPKT Polres Nganjuk dan Pukul 09:30 Tiem medis Puskesmas Rejoso. Tiem Inafis Polres Nganjuk mengadakan olah TKP  dan tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan  dan murni kecelakan serta di duga memiliki riwayat epilepsi"


Selanjutnya  barang bawaan karung bekas bulog berisi bawang merah,botol teh pucuk berisikan air, roko merk PD, dompet hitam berisikan kertas belanja foto 4x6 3 lembar kertas bertuliskan huruf arap, surat keterangan perekaman indentitas korban, uang Rp 50.000 ,sepeda hitam merah merk Phoenix bekal makan yang di bungkus plastik warna ungu, karung warna putih akan kita serahkan kepada pihak kelurag "pungkasnya

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"