Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 23 Agustus 2021

Polres Nganjuk Kembali Menggelar Gerai Vaksin Presisi di Balai Desa Begadung Nganjuk


Nganjuk, SNN.com - Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Nganjuk menggelar gerai vaksin presisi yang dilaksanakan di Balai Desa Begadung Nganjuk . Minggu (22/08/2021)

Sebanyak 40 Vial vaksin telah disediakan Polres Nganjuk dan diperuntukkan bagi 423 warga masyarakat yang berpartisipasi Pada kegiatan vaksinasi tersebut, 


Masyarakat tampak antusias dengan dibukanya gerai vaksin presisi dengan tema “Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri” tersebut, yang dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan baik atas arahan dari para petugas Klinik Polres Nganjuk dan tenaga kesehatan yang telah dipersiapkan.

Hari ini Gerai Vaksin Presisi telah memberikan pelayanan vaksinasi tahap 1  kepada 423 orang untuk divaksin secara gratis, kami senang melihat masyarakat berbondong-bondong dan secara sukarela mau divaksin. Dengan demikian tujuan akhir untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 segera tercapai ” ujar Kapolres Nganjuk yang diwakili oleh Paurkes AKP H. Sholeh Hamid kepada admin. (team humas)

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"