Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Minggu, 29 Agustus 2021

Kapolsek Widang Minta Simbol Perguruan Silat "Jangan Dikenakan Saat Di Jalan Raya ", Bisa Memicu Konflik.


Tuban, SNN.com - Bisa sebagai salah satu pemicu konflik antar pesilat, baju maupun kaos perguruan silat yang biasa di pakai setelah kegiatan, di ingatkan Kapolsek Widang agar tidak di kenakan saat melintas di jalan raya, Minggu ( 29/8/2021 ).

Hal itu di sampaikan oleh Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat di konfirmasi Wartawan SNN com, terkait kegiatan anggotanya yang mendatangi salah satu pengurus perguruan silat.

“ Seluruh identitas dari semua perguruan silat, hanya boleh di pasang di kantor mereka, atau di tempat mereka berlatih, begitu pula dengan baju maupun kaos hanya boleh di kenakan saat berlatih di lokasi saja," tuturnya.


Bisa jadi kalau ada pihak yang tidak bertanggung jawab, bisa dilakukan hal yang bisa memancing konflik. Kita tidak ingin hal seperti itu terjadi di sini," ungkap Kapolsek.

Di jelaskan ulang oleh Kapolsek, untuk baju, kaos perguruan silat kita minta untuk tidak di pakai atau di kenakan saat usia kegiatan, apalagi dalam perjalanan pulang dengan mengendarai motor, ini akan mengundang kerawanan," tegas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"