Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Selasa, 31 Agustus 2021

Reses Anggota DPRD Partai Nasdem dan Sosialisasi Peraturan Daerah Kabupaten Nganjuk Nomor 2 Tahun 2018 Tentang Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba


Nganjuk, SNN.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai Nasdem Lilik Setyowati SE hari ini melaksanakan Reses untuk menjaring Aspirasi masyarakat di 2 kecamatan yakni Kecamatan Nhluyu dan Gondang (31/08/21).

Acara pertama dilaksanakan di Kecamatan Ngluyu yang dilaksanakan dirumah Ketua DPC Ngluyu Sumaryitno, dan dihadiri sekitar 72 kader terbaik dari Partai Nasdem Kecamatan Ngluyu.

Selama acara mbak lilik bisa menampung Aspirasi dari masyarakat Kecamatan Ngluyu tentang Peraturan Daerah Kabupaten Nganjuk Nomof 2 tentang Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba.

"Kita harus tetap waspada dalam menghadapi bahaya Narkoba terutama pada generasi muda sebagai penerus bangsa,  kalaupun ada diantara keluarga yang terlanjur terjerumus memakai narkoba harus sesegera mungkin menjalani rehabilitasi agar ketergantungan terhadap narkoba bisa segera teratasi", ungkap Lilik Sulistyowati SE.


Acara Reses ke 2 dilaksanakan di Kecamatan Gondang di rumah bapak Suwarno Ketua DPRT Partai Nasdem dan dihadiri sekitar 75 Kader terbaik dari Partai Nasdem Kecamatan Gondang.

Harapan  dari Mbak Lilik Sulistyowati SE anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai Nasdem, dengan adanya Reses ini semua kader dan anggota Partai Nasdem  bisa terhindar dari penyalahgunaan narkotika, karena sangat membahayakan buat kesehatan kita.

Reporter : Sunardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"