Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 23 Agustus 2021

Kapolres Tuban Bersama Kapolsek Jajaran, Launching Domba Tangguh Presisi Dan Pisang Tangguh Presisi


Tuban, SNN.com - Selesai kegiatan apel pagi yang di ikuti oleh Kapolsek jajaran, Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., secara langsung melaunching program Hotel Domba Tangguh Presisi dan Pisang Tangguh Presisi di Desa Dermawu Kecamatan Grabagan, Senin ( 23/8/2021 ).

" Dalam launching Domba Tangguh Presisi tersebut juga di tandai dengan peletakan batu pertama pembangunan kandang untuk Hotel Domba. 

Hal serupa nanti juga akan dilakukan di wilayah hukum Polsek jajaran lainnya, termasuk di wilayah hukum Polsek Widang yang alhamdulillah untuk lokasi sudah di setujui dalam MoU Kemitraan kemarin," beber Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang ikut dalam kegiatan.


Ini menjadi contoh bagi masyarakat terutama untuk meningkatkan taraf perekonomian di masa pandemi Covid -19. Karena saat ini, tak sedikit yang mengeluh susah mencari pekerjaan," sambung Kapolsek AKP Totok Wijanarko.

Selain melaunching program Hotel Domba Tangguh Presisi, dalam kesempatan ini Bapak Kapolres Tuban juga melaunching program unggulan lainnya, yaitu Pisang Tangguh Presisi," tandas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"