Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 27 Agustus 2021

Resmi Menjabat Sekda Kabupaten Lamongan, Nalikan Kini Menjadi Dirijen Seluruh Instansi


Lamongan, SNN.com - Sekretaris Daerah adalah seorang dirijen yang mengatur harmoni. Sehingga harus bisa mengharmonisasi seluruh instansi, baik instansi vertikal maupun horisontal. Hal itu disampaikan oleh Bupati Lamongan, Pak Yes, yang hadir bersama Wakil Bupati dan Forkopimda pada Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Sekretaris Daerah di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Jumat (27/8).

“Saya berharap Saudara Nalikan dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Karena Sekretaris daerah adalah seorang dirigen yang mengatur harmoni. Sehingga harus bisa mengharmonisasi seluruh instansi, menerjemahkan seluruh aturan-aturan dari pemerintah pusat dan ketentuan-ketentuan lain dari kementrian maupun departemen lainnya,” harap Pak Yes.

Lebih lanjut Pak Yes menyampaikan tugas pokok sebagai Sekretaris Daerah adalah sebagai koordinator dari seluruh kegiatan dan seluruh OPD. Sehingga Sekretaris Daerah harus memastikan semuanya bekerja dengan baik untuk pencapaian visi dan misi Kabupaten Lamongan yakni Menuju Kejayaan Kabupaten Lamongan Yang Berkeadilan sebagimana yang tertuang dalam RPJMD.


Di kesempatan yang sama, Pak Yes juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Sekretaris Daerah, Aris Mukiyono, untuk wawasan dan pengalaman baru selama menjabat.

“Kepada Pak Aris Mukiyono, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas wawasan-wawasan baru dan tentunya pengalaman-pengalaman baru bagi kami yang ada di Lamongan ini, khususnya saya pribadi,” Ungkap Pak Yes.

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"