Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 25 Agustus 2021

Sejumlah Pusat Perbelanjaan Di Datangi Satreskrim, Antisipasi Makanan Dan Minuman Kadaluarsa


Tuban, SNN.com - Kanit Reskrim Polsek Widang IPDA Kiswoyo, S.H., bersama anggotanya mendatangi pusat perbelanjaan modern di Kecamatan Widang, Tuban, Rabu ( 25/8/2021 ). 

" Selain untuk melihat ketersediaan bahan pokok yang ada, Kanit Reskrim juga memantau perkembangan harga selama pemberlakuan PPKM, di samping itu juga guna memastikan makanan dan minuman yang di jual tidak kadaluarsa dan layak konsumsi.

Yang kami lakukan ini merupakan tugas rutin guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“ Apabila kedapatan menjual makanan dan minuman kadaluarsa, tentunya kita ingatkan dan tegur. Begitu pula dengan kenaikan harga yang tidak wajar, hal demikian yang kita cegah," beber IPDA Kiswoyo.

Guna menghindari  membeli makanan dan minuman kadaluarsa, kami berpesan agar hati - hati ketika membeli. Selain memastikan kemasannya tidak rusak, masyarakat juga kita minta untuk memperhatikan dengan seksama tanggal expired makanan maupun minuman yang di jual tersebut," lanjut Kanit Reskrim.

Teliti lebih dulu sebelum membeli, jangan lantaran harga makanan maupun minuman yang di tawarkan relatif sangat murah langsung tergiur membelinya.  Utamakanlah kesehatan, sebab itu langkah yang lebih baik,” tandas IPDA Kiswoyo.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"