Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 31 Agustus 2021

Kapolres Pimpin Langsung Pengukuhan dan Sertijab PJU di Lingkungan Polres Probolinggo Kota


Probolinggo, SNN.com - Kapolres Probolinggo Kota, AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si memimpin langsung upacara pengukuhan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Log, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kapolsek Wonomerto. Sertijab digelar di halaman apel Mapolres, Selasa (31/8/21).

AKP Dwi Sucahyo yang sebelumnya menjabat Kasubbag Hukum Polres Probolinggo Kota mendapat promosi jabatan sebagai Kabag Log, AKP Heri Sugiono pindah tugas sebagai Panit I Unit III Subdit I Ditresnarkoba Polda Jatim. Jabatan Kasat Reskrim diisi oleh AKP Teddy Tridani, S.IK yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Pamekasan. AKP Suharsono pindah tugas sebagai Kasi Humas Polres Probolinggo Kota, sedangkan Kasat Narkoba dijabat oleh Iptu Joko Murdiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Probolinggo Kota. Selanjutnya Kapolsek Wonomerto dijabat oleh Iptu Bambang Hartanto yang sebelumnya sebagai KBO Sat Lantas. Sedangkan pejabat lama AKP Agus Wahyono memasuki purna tugas (pensiun).

Dalam kegiatan ini, Kapolres menyatakan, merupakan hal yang biasa dilakukan dalam institusi Polri dan merupakan penyegaran bagi personil itu sendiri serta sebagai promosi jabatan dilingkungan Polres

“Mutasi dilingkungan Polri ini merupakan hal biasa, diharapkan kepada pejabat baru segera menyesuaikan dilingkungan kerja yang baru,” terang Kapolres.


Kapolres menyampaikan penghargaan dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang melaksanakan Sertijab atas kerja serta dedikasinya selama ini.

“Situasi Kamtibmas di Kota Probolinggo yang kondusif tidak lepas dari kinerja rekan-rekan sekalian,” ujarnya.

Sedangkan kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan meminta segera mengenali lingkungan tugasnya.

“Semoga apa yang kita laksanakan menjadi niat ibadah dan mendapatkan ridho Allah,” tutupnya.

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"