Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 21 Agustus 2021

AWPR (Afiliansi Wartawan Probolinggo Raya) Peringati HUT yang Ke 1, Bagi Bagi Ratusan Sembako


Probolinggo, SNN.com - Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya dari berbagai media untuk melaksanakan HUT AWPR yang ke-1 yang jatuh pada tanggal 21 Agustus, acara di laksanakan tersebut di Kantor serketariat Jln Kh ach Dahlan Kavling Gg IV No.5. Sabtu (21/08/21)

Dalam acara ulang tahun AWPR ini kegiatan bagi bagi beras kepada fakir miskin sebanyak kurang lebih ratusan juga melakukan selametan potong nasi tumpeng,acara tersebut di hadiri oleh para anggota AWPR dan ustad taufik yang mengisi ceramah.

Ketua AWPR Fahrul Mozza memberikan pesan kepada seluruh anggota AWPR semoga Organisasi ini menjadi lebih maju dan tambah kompak dan semoga bisa selalu bersenergi.


Edi sunarko sebagai pembina semoga kita semua di berikan barokah dan rahmat kepada Allah SWT. Kami selaku pembinan ingin AWPR menjadi besar dan maju lagi. Transparansi keterbukaan, untuk segera melaksanakan program program yang ada, untuk kemasyarakatan dan untuk kemakmuran anggotanya.

Maka program selanjutnya di situ AWPR sudah legal formal. bisa mensejahterakan anggota anggota AWPR agar bisa maju organisasi ini.

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"