Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 26 Agustus 2021

Polres Mojokerto Hibahkan 150 Peti Jenazah Untuk RS Rujukan Covid-19


Mojokerto, SNN.com - Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. secara simbolis menyerahkan bantuan peti jenazah dari Polres Mojokerto kepada Rumah Sakit yang melayani Pasien Covid-19 di wilayah Kabupaten Mojokerto. Kegiatan ini bertempat di RSI Sakinah Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, Kamis (26/08).

Sebanyak 150 peti jenazah diberikan, dengan rincian 40 peti jenazah untuk RSI Sakinah Kecamatan Sooko, 25 peti jenazah untuk RSUD Prof. Dr. Soekandar Kecamatan Mojosari, 25 peti jenazah untuk RSUD R.A. Basoeni Kecamatan Gedeg, 20 peti jenazah untuk RS Sidowaras Kecamatan Bangsal, 15 peti jenazah untuk RS Mawaddah Medika Kecamatan Ngoro, 15 peti jenazah untuk RS Sumberglagah Kecamatan Pacet, dan 10 peti jenazah untuk RS Dian Husada Kecamatan Sooko.

"Kami berharap, bantuan ini bisa membantu peran dari para tenaga kesehatan untuk bisa membantu melayani masyarakat dalam rangka penanganan Covid-19," ujar Kapolres. 


Bupati Mojokerto dr. Ikfina Rahmawati, M.Si. mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Mojokerto atas bantuan peti jenazah yang telah diberikan.

"InsyaAllah peti jenazah ini nantinya akan dipergunakan dengan baik dalam proses pemulasaraan pasien Covid-19 yang meninggal dunia dan dimakamkan dengan protokol Covid-19," ungkap Bupati.

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"