Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 21 Agustus 2021

Polres Nganjuk Menggelar Vaksinasi Covid – 19 Di 4 Titik Demi Mewujudkan Program Percepatan Vaksin


Nganjuk, SNN.com - Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Nganjuk menggelar gerai vaksin presisi yang dilaksanakan di empat tempat yang berbeda yakni di Klinik Polres Nganjuk, RS. Bhayangkara Nganjuk, PT. Borneo Jaya Sakti dan Kantor Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk. Jumat (20/08/2021).

Pada kegiatan vaksinasi tersebut, Polres Nganjuk menyiapkan 60 Vial vaksin dan diperuntukkan bagi 614 warga masyarakat yang berpartisipasi di empat tempat yang telah disediakan.


Masyarakat tampak antusias dengan dibukanya gerai vaksin presisi dengan tema “Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri” tersebut, yang dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan baik atas arahan dari para petugas Klinik Polres Nganjuk dan tenaga kesehatan yang telah dipersiapkan.
Hari ini Gerai Vaksin Presisi telah memberikan pelayanan vaksinasi tahap 1 dan 2  kepada 614 orang untuk divaksin secara gratis, kami senang melihat masyarakat berbondong-bondong dan secara sukarela mau divaksin. 

"Dengan demikian program percepatan vaksin akan segera terwujud ” ujar Kapolres Nganjuk yang diwakili oleh Paurkes AKP H. Sholeh Hamid kepada admin. (team humas)

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"