Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 28 Agustus 2021

Serbuan Vaksin Polresta Malang Kota Dalam Rangka HUT Polwan ke 73


Malang, SNN.com - Polresta Malang Kota Sabtu (28/8/2021) Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto kunjungi Lapas Wanita Kelas 2 Malang untuk cek pelaksanaan Vaksinasi untuk warga binaan Lapas Perempuan Kelas 2 Kota Malang, dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 73.

Kurang lebih ada 260 Dosis Vaksin  yang di siapkan untuk Warga Binaan Lapas Wanita, Kapolresta saat mendatangi pelaksanaan vaksin di Lapas Wanita di terima langsung oleh Kalapas Wanita yang dilanjutkan pemantauan pelaksanaan vaksinasi.

Dalam kunjungan nya AKBP Budi Hermanto menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksin ini adalah mendukung program pemerintah untuk menuju herd immunity dan kita semua segera pulih dari ekonomi, warga binaan lapas pun juga wajib di vaksin ucap Buher.

Dan kegiatan ini adalah untuk memperingati hari jadi Polwan yang ke 73 di tahun 2021, semoga yang diberikan ini dapat memberikan manfaat khususnya penanganan di massa pandemi hingga saat ini, dan tentunya ini juga untuk mempercepat Herd Immunity di kota malang.


Kalapas Wanita juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada polresta malang kota dan polwan yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di lapas Wanita ini, semoga kita segera menuju Herd Immunity, tidak lupa kita juga masih harus terapkan prokes, dan saya ucapkan selamat ulang tahun hari jadi polwan yang ke 73 semoga polwan semakin sukses.

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"