Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 21 Agustus 2021

Giat Vaksinasi Sinovac Dosis Pertama Di SMP Negeri 2 Widang - Tuban


Tuban, SNN.com - Sabtu ( 21/8/2021 ) telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid -19 dosis pertama di SMP Negeri 2 Widang.

" Kegiatan ini di ikuti oleh 15 siswa per ruang untuk kelas IX. Vaksin di mulai pukul 07.00 WIB, siswa hadir, kemudian mengumpulkan dokumen berupa fotocopy Kartu Keluarga di Wali Kelas.

Setelah siswa mengumpulkan dokumen, kami turut mengarahkan agar siswa menuju ruang screening untuk dilakukan diagnosa tim dari Puskesmas guna mengetahui keadaan, serta riwayat penyakit yang pernah di derita siswa.

" Jika sudah dinyatakan sehat, maka siswa menuju ruang Vaksin, selanjutnya diberikan suntikan Vaksin Sinovac. Selesai di Vaksin, siswa di arahkan untuk menuju ruang observasi untuk mengetahui ada atau tidaknya gejala setelah di Vaksin, dan di ruang observasi siswa akan menerima bukti kartu Vaksin Covid -19," beber Waka Polsek IPTU Ali Mas'ud, S.H., saat memantau jalannya kegiatan.


Mudah - mudahan jika semua siswa telah di Vaksin, kekebalan tubuh mereka lebih kuat dalam mencegah Virus, sehingga kegiatan Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) bisa segera berjalan," tandas IPTU Ali Mas'ud.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"