Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 22 Agustus 2021

Kepolisian Sektor Widang Gelar Patroli, Cegah Bentrok Antar Perguruan Silat


Tuban, SNN.com - Kejadian di keroyoknya seorang pemuda di wilayah Kecamatan Plumpang, Tuban beberapa hari lalu membuat Kepolisian meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi balasan dari kelompok lain atas peristiwa tersebut.

" Demi mencegah adanya tindakan serangan balasan, Kepolisian Sektor Widang mengantisipasi dengan menggelar kegiatan patroli dengan sasaran sekumpulan orang atau remaja yang nongkrong.

Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menyatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggota adalah upaya menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

" Kita tidak inginkan ada pihak - pihak yang masih menyimpan dendam atas peristiwa pengeroyokan yang terjadi di wilayah Kecamatan Plumpang tersebut, kemudian melampiaskan dengan membuat keributan," tuturnya.


Meski kejadian itu di wilayah Kecamatan Plumpang, namun peristiwa tersebut melibatkan anggota perguruan silat, ini yang menjadi perhatian utama kita.

" Mengingat untuk di wilayah Kecamatan Widang, Tuban ada 6 perguruan silat yang aktif. Untuk mengantisipasi adanya kerawanan tersebut, tentunya kita ambil langkah pencegahan," pungkas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"