Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 10 Maret 2022

Dandim 0812/Lamongan Pimpin Rapat Koordinasi Gelar Liga Santri Piala Kasad


Lamongan, SNN.com – Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf memimpin rapat koordinasi pelaksanaan Liga Santri tahun 2022 yang akan digelar TNI AD khususnya kodim 0812/Lamongan yang bekerja sama dengan pemerintah kab. lamongan untuk memperebutkan Piala Kasad di ruang rapat Puskodalops Kodim 0812/Lamongan. Kamis (10/03/2022)

Rapat persiapan gelar Liga Santri tersebut membahas rencana teknis penyelenggaraan Liga Santri mulai dari perencanaan, persiapan hingga pelaksanaannya nanti.

Dandim Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menghendaki Kodim 0812 Lamongan agar berkoordinasi dengan seluruh panitia kab Lamongan untuk melaksanakan kegiatan Liga Santri mulai dari tingkat kecamatan dan kabupaten dimulai pada bulan Juni 2022.

Fasilitas yang ada di satuan khususnya lapangan sepak bola untuk dibuka bagi masyarakat, khususnya santri yang ingin latihan sehingga familier antara rakyat dengan TNI di daerah betul-betul terjaga.

Dalam penyelenggaraan Liga Santri, Dandim 0812 Lamongan menekankan agar memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan, serta tetap menjaga protokol kesehatan sehingga tidak menimbulkan cluster baru di tengah pandemi, "Ungkapnya. (Pendim0812)

Reporter : Zaenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"