Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 16 Maret 2022

Kapolsek Widang : Operasi Yustisi Prokes, Kita Hadirkan Pelayanan Vansin On The Spot


Tuban, SNN.com - Kapolsek AKP Rukimin, S.H.M.H., di dampingi Wakilnya Iptu Ali Mas'ud, S.H., memimpin operasi yustisi sasaran pengguna kendaraan roda empat dan roda dua yang melintas di jalan raya jalur Pantura depan Kantor Polsek Widang, Rabu ( 16/3/2022 ).

" Adapun petugas yang melaksanakan operasi adalah personil dari Polsek Widang, personil dari Koramil 0811/08, personil Satpol PP Kecamatan Widang dan di dukung tim Nakes Puskesmas Compreng sebagai Vaksinator.
 
Operasi yustisi ini untuk memberikan edukasi, himbauan dan teguran kepada masyarakat yang berkendara dan tidak memakai masker.

" Dengan adanya operasi ini di harapkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah guna mencegah terjadinya penyebaran Covid -19," tutur Kapolsek di lokasi kegiatan.

Saat operasi yustisi protokol kesehatan ini juga kita hadirkan pelayanan Vaksinasi yang kita kemas dengan label Vaksin On The Spot. Tim Vaksinator akan memberikan pelayanan Vaksinasi untuk dosis pertama, lanjutan maupun Bosster.

" Terus akan berkelanjutan kita lakukan. Kita himbauan kepada masyarakat, apabila belum Vaksin, agar segera Vaksinasi. Dan setiap melakukan aktivitas di luar rumah supaya selalu menerapkan protokol kesehatan," pinta Kapolsek. ( AGUS )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"