Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 08 Maret 2022

Pemdes Suciharjo Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap 1-3


Tuban, SNN.com - Pemerintah  Desa Suciharjo Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban Menyalurkan  Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Periode Bulan Januari, Februari, Maret Tahun Anggaran 2022 bertempat dI Balai Desa Suciharjo Selasa (08/03/2022).

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini. 

Pak Hari selaku Kepala Desa Suciharjo
berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.


Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Periode Bulan Januari, Februari, Maret 2022 ini di Berikan Kepada 97 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Suciharjo sebesar Rp. 900.000,- / KK, dengan Total  sebesar Rp. 87.300.000 (Delapan puluh tujuh Juta tiga ratus ribu  Rupiah) secara Tunai.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan semua peserta KPM menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan serta menjaga jarak satu sama lain, "Pungkasnya.

Reporter : Muri
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"