Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 14 Maret 2022

Pimpin Apel Pagi, Pak Yes Tekankan Pentingnya Kolaborasi


Lamongan, SNN.com - Pemerintah Kabupaten Lamongan sangat memperhatikan masalah infrastruktur. Karena infrastruktur yang baik akan mempermudah akses  bagi masasyarakat. Hak tersebut sejalan dengan misi Kabupaten Lamongan untuk menciptakan infrastruktur handal.

Tahun ini program jalan Mantap dan Alus Lamongan (Jamula) mulai dilaksanakan . Anggaran sebesar  Rp. 140 miliar telah disiapkan   untuk meningkatkan kualitas infrastruktur tersebut dan  sebanyak 41 ruas jalan di Kabupaten Lamongan akan mendapatkan sentuhan program Jamula.

Selaras dengan hal tersebut, Bupati Lamongan  Yuhronur Efendi ketika memimpin apel pagi di Dinas PU Bina Marga Lamongan, Senin (14/3) mengatakan, Dinas PU Bina Marga merupakan salah satu OPD yang mempunyai peranan penting dalam mendukung dan menjalankan misi ke-3 yakni menciptakan Infrastruktur yang handal.  

Menurut Pak Yes, untuk mewujudkan infrastruktur yang handal semua harus terlibat, baik dalam perencanaan, monitoring maupun evaluasi. Sehingga dapat dilakukan secara serempak dan menjadi visi dan misi karyawan-karyawati di PU Bina Marga.


“Lakukan pekerjaan itu dengan penuh semangat dan dengan pandangan jauh ke depan bahwa yang dilakukan adalah untuk menciptakan infrastruktur yang baik dan untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa merasakan keberadaan pemerintah,” harap Pak Yes.

Pada kesempatan tersebut  Pak Yes juga juga mengapresiasi kinerja PU Bina Marga yang mampu gerak cepat (gercep) atas apa yang menjadi keluhan masyarakat.

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"