Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 20 Maret 2022

Rusak Parah, Jalan Penghubung Dusun Tenggiren dan Dusun Brige'en Desa Pelaosan kecamatan Krucil Tidak Ada Perhatian dari Pemerintah Desa


Probolinggo, SNN.com - Jalan poros dusun Tenggiren menuju dusun Brige'en Desa Pelaosan, rusak parah. Kondisi ini sudah berlangsung selama belasan tahun, dan tak kunjung dibangun oleh pemerintah desa.

"Jalan itu lintas warga untuk mengantar anaknya ke sekolah. Kondisinya rusaknya parah, genangan air dan berlobang," kata, warga setempat, minggu (03/20/2022).

Menurut warga, selama ini tidak ada perhatian dari pemerintah desa. Dana desa yang cukup fantastis, tidak pernah diprioritaskan untuk pembangunan jalan tersebut.

"Khususnya dusun Tenggiren Desa Pelaosan, dana desa, dana provinsi dianggarkan untuk jalan, tapi tidak dilakukan oleh Kadesnya," ungkapnya.

Dikatakanya, selama ini anggaran dana desa tidak tahu ke mana larinya. Sementara jalan satu-satunya akses warga dusun Tenggiren dan dusun Brige'en, tidak pernah menjadi prioritas Pemerintah Desa, "pungkasnya.

Reporter : Emat
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"