Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 07 Maret 2022

Satlantas Polres Bojonegoro Beri Reward Bagi Pengendara Yang Tertib Lalulintas Dan Prokes, Ops. Keselamatan Semeru 2022


Bojonegoro, SNN.com - Memasuki hari ketujuh Operasi ( Ops ) Keselamatan Semeru 2022, Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Bojonegoro membuat gagasan positif dengan mengapresiasi para pengendara yang tertib berlalu lintas, dan tertib protokol kesehatan ( Prokes ), Senin ( 7/3/2022 ) pagi tadi.

Kali ini, operasi dilaksanakan di traffic light Pos Diponegoro di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugra Wijaya bersama - sama personel Satlantas yang tergabung Ops. Keselamatan Semeru 2022.

Bagi pengendara yang melintas dengan mematuhi protokol kesehatan ( Prokes ) dengan menggunakan masker dan dinyatakan tertib berlalu lintas, membawa kelengkapan surat mendapatkan reward atau hadiah.

Kasat Lantas AKP Rizal Nugra Wijaya  menturkan dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan semeru hari ketujuh ini, petugas tetap memeriksa kelengkapan surat kendaraan dan pengemudi. Bila semua dinyatakan lengkap, dan tertib Prokes, pengendara itu di beri hadiah berupa boneka, coklat dan bunga.

" Reward ini sebagai bentuk apresiasi dari Satlantas Polres Bojonegoro kepada pengendara yang tertib berlalu lintas dan patuh Prokes. Dengan cara ini di harapkan bisa memotivasi dan mendukung program Pemerintah terkait disiplin protokol kesehatan. Kita bagikan ada 100 paket untuk pengendara yang tertib berlalu lintas dan disiplin Prokes," tutur Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya kepada Wartawan SNN.com di lokasi.


Selain memberikan hadiah pihaknya, personel Satlantas yang di terjunkan dalam pelaksanaan Operasi ini juga memberikan edukasi kepada masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas. 

“ Personel Satlantas juga membagikan masker dan brosur tertib lalu lintas juga Prokes kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat,”  tutup AKP Rizal.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"