Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 06 Maret 2022

Tak Henti," Aparat Gabungan TNI Polri di Lamongan Terus Berikan Himbauan Prokes Saat Laksanakan Patroli Gabungan


Lamongan, SNN.com - Salah satu upaya pemerintah daerah dalam memastikan warga tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Lamongan Tim Patroli gabungan yang terdiri dari unsur TNI Polri jajaran Kodim 0812Lamongam dan polres Lamongan serta Satpol-PP kab Lamongan.

Seperti halnya yang di lakukan Personil Kodim 0812 Lamongan yang terus turun melaksanakan patroli gabungan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, di wilayah Kabupaten Lamongan. minggu (06/03/2022).

Patroli ini digelar dalam rangka oprasi keselamatan semeru dan mengendalikan serta menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Lamongan sebelum melaksanaka patroli, semua personel gabungan berkumpul di kantor Kabupaten guna dilakukan pengecekan personil serta pembagian sektor pelaksanaan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan pada warga yang masih berada di luar 

Operasi ini dilaksankan dengan sasaran tempat tempat yang menjadikan berkumpul nya warga seperti alun alun Lamongan ,pasar dan tempat kerumunan lainya, Kegiatan operasi penegakan disiplin masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan dilakukan secara rutin guna menekan penyebaran Covid-19.

Dalam hal ini," kegiatan patroli juga dilaksanakan pengecekan antigen/Swab bagi warga yang melanggar.


anggota Kodim yang melaksanakan Patroli juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu pakai masker dan jaga jarak serta mematuhi protokol kesehatan saat berada di luar rumah melaksakan aktivitas.

Diharapkan dengan kegiatan razia yang rutin di laksanakan oleh Tim gabungan ini, dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat pentingnya protokol kesehatan, dan dengan upaya ini wilayah Kabupaten Lamongan dapat segera kembali ke Zona hijau dan penyebaran Covid-19 sehingga aktivitas masyarakat kembali sedia kala. Pungkas Kapten Inf Bekti selaku perwira oprasional (Pasiops). (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"