Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 07 Mei 2022

Aliansi Wartawan Nganjuk ( AWN ) Peduli Sesama Di Desa Tanjungrejo Kecamatan Loceret Nganjuk


Nganjuk, SNN.com - Aliansi Wartawan Nganjuk ( AWN ) hari ini menyalurkan bantuan secara langsung kepada  Agus Pujianto anak dari Muriyati, Yang beralamatkan di desa Tanjungrejo kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, (07/05/22).

Setelah tim AWN sampai lokasi kediaman Muryati membuat kita terkejut melihat keadaan Agus Pujianto sungguh memperhatinkan beserta rumah yang ditempati.

Ketua AWN Nganjuk Puguh Santoso mengatakan, Kita membantu Jangan dilihat nilainya tapi Niatnya kita peduli dengan sesama, "pungkasnya.

Menurut keterangan Muriyati selaku orang tua kandung agus menjelaskan, iya anak saya sakit bermula masih SD kelas 6 yang awalnya masih kejala flu tulang dan pernah dirawat di rumah sakit sekitar 2 bulan lamanya.

Namun tidak ada perubahan juga tidak kunjung sembuh hingga akhirnya diputuskan untuk dibawa pulang dan dirawat dirumah sampai sekarang. 

Dengan kondisi lutut kaki tidak bisa digerakkan ( tertekuk ) dan kondisi badan kurus sudah ada sekitar 1 tahun, terakhir berobat kurang lebih sudah ada 5 tahun yang lalu.


Harapan saya semoga ada perhatian kusus dari pemerintah dan anak saya segara sembuh seperti biasanya, bisa beraktifitas seperti layaknya orang lain, " tutur Mutiyati.

Muryati juga mengatakan sering mendapat bantuan dari pemerintah desa maupun dari orang lainnya anak saya juga sudah divaksinasi hingga 2 kali vaksin, "imbuhnya.

"Saya juga banyak mengucapkan terimakasih pada AWN yang telah membatu Keluarga kami Bisa Bermanfaat, "pungkasnya.

Dalam waktu dekat ini Muriyati juga mendapatkan bantuan bedah rumah dari pemerintah Desa dan Agus pujianto juga mendapatkan bantuan kursi roda dari Aliansi Wartawan Nganjuk. (Widodo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"