Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 07 Mei 2022

SMK Taruna Balen Menggelar Wisuda 133 Siswa Siswi


BOJONEGORO, SNN.com - SMK Taruna Balen menggelar acara wisuda pelepasan siswa-siswi kelas XII tahun 2022, sekaligus penyerahan kembali kepada orang tua/wali siswa. Dalam acara tersebut turut hadir Kepala sekolah serta perwakilan dari para guru dan para undangan, Sabtu (07/05/2022). 

Acara dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan persembahan dari sanggar paduan suara SMK Taruna Balen dan perwakilan persembahan kelas XII. Dalam kesempatan tersebut juga pihak sekolah memberikan apresiasi kepada siswa-siswi berprestasi meraih nilai tertinggi saudari Nela Andriani jurusan OTKP

Ketua panitia pelaksana M. Arrizal ST mengatakan sebanyak 133 siswa-siswi kelas XII siap mengikuti wisuda purna siswa. acara terlaksana lancar dan sukses berkat kerjasama seluruh warga sekolah.

“Tahun ini siswa-siswi yang mengikuti wisuda sebanyak 133 siswa, jurusan Multimedia, OTKP, TBSM, TPHP, TEI, Berkat sinergitas dari seluruh warga SMK Taruna Balen Alhamdulillah acara pelepasan siswa-siswi kelas XII berjalan lancar dan sukses”, ujarnya

Kepala SMK Taruna Balen Khabibur Rachman, S.Pd, MM mengawali sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh siswa dan orang tua dari para siswa yang diwisuda pada hari ini.

“Setelah tiga tahun kami didik di SMK Taruna, hari ini anak-anak hebat kami serahkan kembali kepada bapak/ibu. Kepercayaan bapak/ibu kepada kami untuk menitipkan kembali adik-adik mereka melanjutkan sekolah ke SMK Taruna Balen menjadi motivasi kami untuk mengembangkan SMK Taruna Balen ke arah yang lebih maju,” tegasnya.

“Memang hari ini merupakan hari bahagia, tetapi kita juga harus menjaga etika dan norma pendidikan. Jadi kami minta kepada anak-anak semua agar tidak membuat kegiatan hura-hura yang bertentangan dengan norma yang berlaku di daerah kita. Mari sama-sama kita jaga nama baik almamater SMK Taruna, "harapnya.

Acara seremonial diakhiri dengan penyerahan buku Raport kepada wisudawan/wati dilanjutkan foto bersama dan salam-salaman."pungkasnya (muri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"