Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 09 Mei 2022

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah Gelar Apel Pagi Setelah Lebaran Dan Cuti Bersama Tahun 2022


Bojonegoro, SNN.com - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah memimpin kegiatan apel Pagi setelah Lebaran dan cuti bersama tahun 2022. Acara di selenggarakan di halaman Alun - Alun Bojonegoro Senin, 9 Mei 2022, yang di ikuti oleh Sekretaris Daerah, Staff Ahli, Asisten, seluruh Kepala OPD dan jajaran serta di ikuti oleh Camat se - Bojonegoro secara virtual.

Mengawali sambutan dan arahannya Bupati menyampaikan atas nama pribadi keluarga dan Pemerintah mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin, patut di syukuri bahwa pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri berjalan dengan baik, lancar, dan aman. Tidak lepas semuanya berkat kesiapsiagaan para petugas seluruh jajaran, sehingga masyarakat dapat bersilaturahmi kepada keluarga secara langsung setelah hampir dua tahun tidak ada mudik, namun tetap menerapakan protokol kesehatan.


Bupati menambahkan bahwa Pemkab Bojonegoro telah banyak mendapatkan capaian target kinerja Bojonegoro pada tahun 2021 sampai awal tahun 2022," Berkat kerja sama kita semuanya, dan patut kita syukuri bersama," jlentrehnya. Dengan jumlah penduduk 1,4 juta jiwa di Kabupaten Bojonegoro dengan anggaran nomor dua se - Jawa Timur, sehingga menjadi aset kita dalam pembangunan wilayah Bojonegoro, namun jika salah dalam memenei maka akan menjadi efek negatif.

Mengakhiri sambutannya Bupati Anna menyampaikan agar segera memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat setelah libur 10 hari, serta dengan tetap menjaga kesehatan, lingkungan, dan tetap menerapakan protokol kesehatan agar Covid -19 segera berakhir. ( AGUS ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"