Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 14 September 2022

Masyarakat Aru Siap Sambut Kedatangan Presiden Jokowi, Kamis Besok


Kepulauan Aru, SNN.com - Masyarakat Kabupaten Kepulauan Aru siap menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Kepulauan Aru, Provinsi Maluku, Kamis 15 September 2022.

Rombongan yang akan datang dengan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dalam rangka Kunjungan Kerja di wilayah Kepulauan Aru menggunakan Pesawat Sipil Boeing Business Jet 2 BAE RJ-85, Nomor Registrasi PK-PJJ, Capt yang dinahkodai Pilot Tony Hadi.

Pantauan Sorot Nuswantoro News.com di Dobo, ibu kota Kabupaten Kepulauan Aru, Rabu (14/9/2022), antusias masyarakat di wilayah berjuluk bumi Jar Garia Sakwarisa Indah Lestari itu sangat tinggi.

"Kami masyarakat Aru siap menyambut kedatangan rombongan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo," ucap para ibu - ibu di  Pasar Jargaria Dobo sore tadi.

Terpisah beberapa tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat juga menyatakan sikap siap menyambut kedatangan rombongan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo.

Para petani, buruh pelabuhan, buruh bangunan, tukang ojek, pedagang asongan, pedagang kaki lima, sopir angkot, para pelajar, guru dan PNS juga menyampaikan hal yang sama.

"Kami semua siap menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan Ibu presiden RI, Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan," ucap mereka.


Menurut mereka, kedatangan rombongan orang nomor satu di Kepulauan Aru merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat Aru. 

"Kehadiran rombongan Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo di Aru merupakan satu kebanggaan bagi kami. Dan ini adalah momen sejarah penting yang akan terus dikenang sepanjang masa,"ucap mereka.

Diketahui, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo didampingi beberapa menteri dan dirjen.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"