Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 10 September 2022

Safari Jumat Keliling Kapolsek Nganjuk Kota, Upaya Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Sekaligus Berikan Himbauan Kamtibmas


Nganjuk Kota, SNN com - Safari Jumat Keliling merupakan salah satu program Kapolsek Nganjuk Kota yang rutin dilaksanakan Kompol Drs. Masherly Sutrisno semenjak menjabat sebagai Kapolsek Nganjuk Kota. 

Tentunya kegiatan ini bertujuan menjadikan ajang silaturahmi antara Kapolsek dengan masyarakat Kecamatan Nganjuk Kota dan sebagai wadah untuk penyampaian pesan-pesan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan kemarin hari Jumat (09/9/2022), Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Drs. Masherly Sutrisno yang di dampingi Danramil 0810/01 Nganjuk Kapten Inf. Kustono yang hadir bersama-sama anggota di Masjid Baitu Muslimin yang terletak di Jl. Lawu V, Kelurahan Kramat, Kecamatan Nganjuk. 

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Drs. Masherly Sutrisno menuturkan, selain meningkatkan iman dan taqwa dalam menjalankan ibadah, Program Safari Jumat Keliling ini merupakan salah satu upaya dari Polsek Nganjuk Kota untuk bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat. 

“Dalam kegiatan ini banyak hal yang bisa disampaikan, seperti mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan melalui bahkan memberikan problem solving atas masalah yang muncul di lingkungan tersebut”, tutur Kapolsek.


Dengan Safari Jumat Keliling, pihaknya berharap tercipta komunikasi dua arah yakni TNI-Polri, Pemerintah Desa/Kelurahan dan masyarakat untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Nganjuk.

“Sinergi antara 3 Pilar dengan masyarakat sangat diperlukan, peran aktif masyarakat didukung dengan sikap responsif dari Unsur 3 Pilar akan sangat membantu dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.” pungkas Kompol Masherly. 

Kemudian dari Takmir Masjid Baitu Muslimin Kyai Masngudi menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiranya bapak Kapolsek dan bapak Danramil serta jajarannya untuk melaksanakan sholat Jumat berjamaah  di masjid ini, dan terimakasih atas informasi maupun himbauan yang diberikan, semoga membawa keberkahan dalam menjalankan dinas dan menjadi amal kebaikan, tuturnya. 

#HumasNganjukKota
#WayaheLaporKapolres
#BolokuOmPolisi

Reporter : Sunardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"