Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 03 September 2022

SWI Probolinggo Terbentuk, Pengurus Siap Jalankan Amanah


Probolinggo, SNN.com - Sesuai Surat Mandat dari Dewan Pimpinan Pusat Sekber Wartawan Indonesia (SWI) yang diberikan kepada Anang Subowo, Eko Slamet Riyadi dan Agus Budi Ismanto yang di instruksikan untuk membentuk Dewan Pimpinan Daerah di Probolinggo (Kabupaten dan Kota) Sabtu 03/09/2022 .

Menggelar pertemuan  yang bertempat di gedung UMKM Ummi Tumilah di desa Banjarsawah Kecamatan Tegalsiwalan,yang dihadiri oleh beberapa Ka Biro Media online,cetak dan TV untuk membentuk jajaran pengurus.

Dalam pertemuan dengar pendapat pembentukan KSB ini telah di sepakati melalui demokrasi terpilihlah Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sekber Wartawan (SWI) Probolinggo Kabupaten /Kota yaitu Anang Subowo dari Media Roda Informasi dan Sekretaris adalah Eko Slamet Riyadi media Detik Nisantara, serta Dewan Pembina Mujianto media Koran Patroli.

Sambutan dari Anang Subowo sebagai Ketua ketua SWI DPD Probolinggo Raya menuturkan terselenggaranya rapat pembetukan pengurus ini adalah tindak lanjut dari surat mandat yang di berikan kepada saya oleh Dewan Pimpinan Pusat SWI.

Yang menjadi salah satu visi dan misi dari Sekber Wartawan Indonesia (SWI) terutama di Probolinggo Kabupaten Kota adalah menjadikan wartawan yang  lebih profesional dan bisa berkarya untuk membangun probolinggo ke depan.imbuhnya. ( Feny Wahyu Riyanti )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"