Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 17 Maret 2023

𝐈𝐓𝐄𝐑𝐀𝐂𝐀𝐑𝐄 𝐃𝐄𝐌𝐀𝐊 𝐄𝐗𝐈𝐒 𝐊𝐄𝐌𝐁𝐀𝐋𝐈 𝐃𝐀𝐋𝐀𝐌 𝐄𝐃𝐔𝐊𝐀𝐒𝐈 𝐑𝐀𝐇𝐀𝐒𝐈𝐀 𝐒𝐄𝐇𝐀𝐓 𝐁𝐄𝐑𝐒𝐀𝐌𝐀 𝐈𝐓𝐄𝐑𝐀𝐂𝐀𝐑𝐄

DEMAK, SNN.com - Bertempat di Rienz Cafe Demak, kelompok insan yang cinta terhadap dunia kesehatan, yang dipelopori kembali oleh Eko Wahyu Prapdianto putra daerah, exis kembali dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H yang tinggal beberapa hari lagi, untuk memberikan semangat dalam mendapatkan kesehatan, dengan harapan bagi yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, yang sakit  semakin bertambah sehat. Iteracare Demak membuat edukasi tentang bagaimana hidup yang sehat.

Hasil pantauan awak media snn.com, kelompok Iteracare Demak juga menghadirkan kembali *Tri start manager Iteracare Prife* yakni Mr. Beny dan Mr. Yonna dari jakarta. 
Undangan saat ini sangat terbatas, dengan adanya informasi tersebut, masyarakat yang cinta sehat, memanfaatkan kesempatan emas ini. Dari pantauan reporter snn.com, hadir undangan sekitar 60 orang yang meliputi masyarakat berbagai kalangan. 

Salah satu undangan yang tidak berkenan untuk dicantumkan namanya. menyampaikan ungkapannya, melalui even ini, merasa tertolong dengan adanya teraphy gratis. Hadir juga satu keluarga yang datang dari kota Pati, berharap Kota Pati juga bisa untuk dibuka teraphy Iteracare. Dengan hadirnya Iteracare ditengah tengah masyarakat Demak khususnya, dan juga kota yang lainnya sangat menguntungkan.
Kemudian bagi Tim Iteracare Kota Demak senantiasa  menjadi dambaan kehadiran didalam setiap keluarga yg sedang mengalami gangguan kesehatan, sehingga  salah satu alat kesehatan iteracare adalah solusinya.

Ucapan terima kasih yang tak terhingga buat tim Iteracare dibawah naungan Marter Teraphy Demak yakni Eko Wahyu Prapdianto . memfasilitasi kebutuhan masyarakat, semoga alat iteracare bisa semakin cepat dapat menyebar dan berkembang ditengah tengah masyarakat yg sedang membutuhkannya.

Reporter : S.Yunaida.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"