Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 11 Maret 2023

Panpel HPN 2023 Resmi Dibubarkan Oleh Ketum FORJI, Dilanjutkan Bahas Program Ekonomi Untuk Anggota FORJI

Lumajang, SNN.com - Forum Jurnalis Independen ( FORJI) Lumajang, Jawa Timur menggelar 2 agenda bertempat di Kantor Biro media online pedulirakyat.id Desa Gucialit, Kecamatan Gucialit, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (11/3/2023), pukul 10.00 wib. 

Bawon Sutrisno,S.Sos Ketum FORJI dan Moh.Nurhadi Sekjen FORJI juga seluruh anggota FORJI hadir di acara tersebut. 

Sebelum acara inti dimulai, ada beberapa anggota FORJI bergiliran bernyanyi dengan karaoke. 

Abdul Basir mengawali sambutan sebagai tuan rumah, ia menyampaikan berterimakasi atas kehadiran seluruh anggota FORJI
"Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih pada teman teman, begitu kompaknya hadir dirumah saya untuk pembubaran Panpel HPN 2023 dan raker tahun 2023.Semoga kedua acara tersebut berjalan lancar dan membuahkan manfaat untuk anggota FORJI," ungkap Abd. Basir. 

Ia juga mengatakan mobon maaf apabila didalam menyambut dan menghormat para anggota FORJI tidak sesuai harapannya. 

Selanjutnya Ketua Panpel HPN 2023 Fauzi Romli Kabiro media online radarblambangan.com menyampaikan laporan pertanggungjawaban dana yang masuk dan penggunaan dana di acara HPN 2023 pada Kamis (16/2/2023) di Desa Kunir Kidul, Kecamatan Kunir, Lumajang.
"Perlu rekan rekan ketua bahwa dana masuk kurang lebih rp.14.900.000, - dan dana yang kita belanjakan untuk kegiatan HPN 2023 sebesar rp.15.815.000, -jadi kita defisit anggaran sebesar 865.000,- tapi defisit tersebut ditanggung Ketum FORJI," ujar Fauzi Romli. 

"Kami mewakili panitia dan FORJI mengucapkan  terimakasi pada semua pihak, baik instansi pemerintah maupun swasta yang telah membantu kami baik itu dana maupun tenaga dan pikiran hingga acara HPN yang kami gelar bisa terlaksana dengan sukses," imbuh Fauzi Romli. 

Sementara ditempat yang sama, Ketum FORJI Bawon Sutrisno,S.Sos dalam sambutannya mengucapkan terimakasi kepada Ketua PANPEL HPN 2023 dan pada seluruh anggota FORJI yang begitu semangat didalam menggali dana, semata mata agar HPN 2023 yang digelar FORJI berjalan lancar dan sukses. 
"Saya sangat berterimakasi pada Ketua Panpel HPN 2023 dan semua anggota FORJI hingga HPN bisa kita gelar secara besar besaran," ucap Ketum FORJI. 

"Tiga kegiatan besar di acara HPN tersebut berjalan dan memuaskan, kita bisa beri santunan pada 60 anak yatim dan beri sembako pada warga sekitar kegiatan kita," lanjut Bawon ( panggilan akrab Ketum FORJI). 

Lanjut Bawon, disamping  santunan anak yatim juga digelar pengobatan gratis dan vaksin dosis 1,2,3 dan 4 peserta dapat 1 liter minyak goreng tiap  orang. 

Selanjutnya Ketum FORJ dengan mengucapkan Bismillahirrohmannirohim Panpel HPN 2023 secara resmi dibubarkan. 

Agenda yang kedua pembawa acara menyerahkan sepenuhnya pada Moh.Nurhadi Sekjen FORJI untuk memimpin raker tahun 2023.

Acara raker FORJI pada hari ini, Sabtu, 11-3-2023 digelar secara tertutup dan sesuai kesepakatan tidak boleh di publis di media. 

Dua agenda rapat pada hari ini diakhiri dengan do'a, dan pimpinan do'a dipercayakan kepada H.Nanang Hanafi. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"