Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 10 Maret 2023

Pemilihan Petinggi Di Ngenyan Asa Berjalan Lancar Dan Aman. Pinus : Terimakasih Pak Kapolres Kubar Dan Pak Dandim 0912/Kbr

Kutai Barat, SNN.com - Pinus kembali terpilih untuk kedua kalinya menjadi petinggi kampung Ngenyan Asa kecamatan Barong Tongkok kabupaten Kutai Barat (Kubar) pada periode 2023-2029 berlangsung di kantor petinggi Ngenyan Asa Jumat (10/3/2023).

Pinus yang juga Incumbent itu berhasil menggepak sekaligus 3 saingannya dengan perolehan 474 suara dari jumlah pemilih 1.363, namun yang hadir hanya 867 orang.

Tak banyak yang bisa dikatakan Pinus usai penghitungan perolehan suara oleh panitia terkait dirinya dinyatakan sebagai pemenang pada kontestasi di Pilkades tersebut.

Atas kemenangannya. Pinus (Petahana) mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga masyarakat kampung Ngenyan Asa baik yang mendukung dirinya atau tidak mendukungnya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Ngenyan Asa yang telah memberikan kepercayaan kembali memimpin kampung Ngenyan Asa untuk yang kedua kalinya, "kata Pinus.

Saya juga berharap kepada seluruh warga Ngenyan Asa lupakan semua perbedaan, marilah kita bergandengan tangan, rapatkan barisan untuk membangun kampung yang kita cintai ini, kita tetap bekerja keras untuk mewujudkan kampung kita menjadi kampung mandiri dan sejahtera. Sebab itu merupakan komitmen kuat saya sejak menjadi petinggi periode pertama hingga periode kedua. 

Ditanya terkait penyampaian visi misi saat kampanye terbuka sebelumnya. Pinus berjanji tetap berkomitmen bekerja maksimal untuk membangun kampung Ngenyan Asa dan mensejahterakan warganya.

Saya tidak pernah membuat program sendiri atau maunya saya sendiri tetapi melibatkan seluruh komponen masyarakat melalui musyawarah tentunya.
Saya juga berharap pasca pemilihan ini jangan lagi menyimpan rasa perbedaan. Kan saya masih menjabat, nah belum selesai jabatan pertama kemudian disambung kembali jabatan kedua jadi mari kita satukan persepsi dan bulatkan tekad demi kemajuan kampung kita sendiri.

Pinus dengan segudang pengalaman dan di kenal sangat dekat dengan warganya tentu tak merasa kuatir jika dirinya bakal terpilih kembali.
"Saya sangat optimis jika di Pilkades ini bakal terpilih kembali menjadi petinggi kampung Ngenyan Asa yang kedua kalinya, "sebut Pinus sambil tersenyum.

"Kemudian saya juga mengucapkan terimakasih khususnya kepada Polres Kutai Barat dan Kodim 0912 Kutai Barat serta panitia yang telah bekerja maksimal untuk mensukseskan pemilihan petinggi kampung Ngenyan Asa.

"Kegiatan ini terselenggara dengan baik, lancar dan kondusif, dan ini tentu tak terlepas dari peranan serta keikutsertaannya masyarakat itu sendiri dalam menciptakan suasana damai, tentram dan saling percaya. Dan juga pihak TNI - Polri yang selalu pro aktif dalam berkomunikasi dari berbagai lapisan untuk menciptakan suasana yang nyaman, siap kalah siap menang, "pungkas Pinus nomor urut 4.

Reporter : Sukawati S
Editor      : Wafa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"