Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 16 April 2023

Wujud Kepedulian dan Kekompakan, Babinsa Koramil 0812/07 Bluluk Laksanakan Kerja Bakti

Lamongan, SNN.com - Untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah Desa, Babinsa Banjargondang Koramil 0812/07 Bluluk, Serda Aminullah bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pengurukan jalan di Desa Banjargondang Kecamatan Bluluk, Minggu (16/04/2023). 

Serda Aminullah menyampaikan, disamping melaksanakan pembinaan wilayah, Babinsa sebagai mitra kerja Kepala Desa juga berkewajiban untuk mendukung dan membantu, menyukseskan pogram pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah desa.

“Kami bersama warga Desa Banjargondang melaksanakan kerja bakti ini untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah Desa. Kegiatan ini semata mata bertujuan untuk mempermudah dan memajukan roda perekonomian masyarakat Desa Banjargondang" Ucap Serda Aminullah.

"Kita tahu bahwa dimusim penghujan seperti sekarang ini, jalan Desa Banjargondang ini berlubang dan juga licin. Untuk itu kita melakukan pengurukan agar jalan menjadi lebih baik. Semoga kegiatan ini bisa menjadi solusi dan bernilai ibadah apalagi di bulan Ramadan ini" pungkasnya.

Sementara itu,Danramil 0812/07 Bluluk Kapten Cba Sahuri mengatakan bahwa Babinsa harus ada di setiap kegiatan masyarakat, demi membantu dan meringankan beban masyarakat Desa, khususnya di Desa yang menjadi tanggung jawabnya.(Pendim 0812).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"