Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 22 Agustus 2023

Meriah!!! Dalam Rangka HUT RI Ke 78 Tiris Barat Adakan Karnaval tingkat PAUD, RA, TK, serta SD, dan MI

Probolinggo,SNN.com - Dalam rangka memeriahkan HUT RI  ke 78 PHBN ( peringatan hari besar nasional) kecamatan Tiris, adakan lomba karnaval tingkat  PAUD, TK dari dari tiap tiap sekolah yang ada di wilayah kecamatan Tiris bagian barat.

Seperti biasa, setiap tahun,  kegiatan karnaval wilayah kecamatan Tiris selalu terbagi dua, wilayah tiris timur, dan wilayah tiris barat, hari ini Selasa tanggal 22 Agustus 2023,  karnaval ada di wilayah tiris barat, start untuk PAUD, RA dan TK di depan kantor desa pesawahan, atau depan  Songa rafting,  untuk SD, MI, dan SMP Strat ada di perbatasan antar pesawahan dan ranugedang Finish di puskesmas ranugedang jalan pesawahan.

 Acara karnaval dalam Rangka memeriahkan HUT RI ke 78,  dilepas  oleh camat Tiris ANDI WIROSO,  di dampingi oleh Danramil 0820/24 Tiris, Lettu inf MOH. TOHA, Turut mendampingi Polsek Tiris dan PHBN  tiris, Pada jam  08. 00 Wib.

Acara karnaval berjalan dengan lancar dan sukses, walaupun sempat ada kemacetan, Polsek Tiris, Koramil Tiris,  yang di bantu oleh Banser dan Ansor harus bekerja keras, mengatur jalan nya kegiatan karnaval, dan lancar nya  kendaraan yang melintas.

Camat Tiris ANDI WIROSO, Menyampaikan sebelum pelepasan di mulai,  "  ucapkan terima kasih kepada seluruh kepala desa, terima kasih kepada PHBN kecamatan Tiris, dan terima kasih kepada semua guru, dan wali murid. kami berharap acara ini berjalan dengan lancar dan sukses,  Alhamdulillah masyarakat sangat semangat untuk mengikuti karnaval, demi memeriahkan HUT yang ke 78. "Jelas nya.(Fabil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"