Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 01 Oktober 2023

Malam Minggu Menelan 2 Korban. 1 Diantaranya Tak Bergerak Berlumuran Darah

Kutai Barat, SNN.com - Malam Minggu memakan 2 orang korban, kurang lebih 20an sepeda motor beriring-iringan dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Barong Tongkok menuju arah Melak.

Namun naasnya, kedua pengemudi sepeda motor itu mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di RT 03 Kampung Royoq Kecamatan Sekolaq Darat Kabupaten Kutai Barat (Kubar) sekira pukul 22.00 Wita (Malam).

Menurut saksi mata, seorang Ibu yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa dirinya sedang melakukan perjalanan dari arah Barong Tongkok kearah Melak.

"Ada sekitar dua puluhan sepeda motor yang searah dengan saya sepertinya sedang balapan dan sangat laju sekali. Dan mereka sempat mendempet sepeda motor saya, nah disitulah terjadi kedua motor itu saling senggol dan akhirnya keduanya jatuh, " ucap si Ibu kepada media ini. Sabtu (30/09/2023) malam.

Kedua pengendara sepeda motor tersebut masing-masing mengendarai motor Matic Putih Nopol KT 6471 PT.

Sedangkan korban satunya mengendarai motor jenis Matic warna Hitam Putih Nopol KT 6698 PN.

Pantauan wartawan SNN.com saat berada di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi motor Matic Putih KT 6471 PT tampak tergeletak tak bergerak dengan posisi telungkup dan darah berhamburan di tumpukan kayu di sekitarnya.
Sementara pengemudi motor Matic Hitam Putih KT 6698 PN masih bisa bergerak dan segera di evakuasi oleh warga setempat untuk dilarikan ke klinik terdekat.

Sedangkan korban yang mengendarai Matic KT 6471 PT di evakuasi oleh Satlantas Polres Kutai Barat berikut sepeda motor milik korban.

Hingga berita ini di turunkan, korban yang mengendarai sepeda motor Matic KT 6471 PT belum diketahui nasibnya karena masih di larikan ke Rumah Sakit terdekat untuk dilakukan visum.

Menurut sekerumunan saksi mata, mereka melihat kedua korban tersebut diduga sedang balapan (Diduga balapan liar).

Reporter : Johansyah
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"