Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 18 Mei 2024

Menuju Bupati Rakyat, Warga Kecamatan Sumber Siap Mendukung Mas Arif

Probolinggo, SNN.com - Bupati Rakyat (Mas Arif) Melakukan kunjungan ke Desa Wonokerso Kecamatan Sumber, dalam kunjungan tersebut sekaligus melihat jalan paving yang sudah dibantu oleh Mas Arif, Sabtu 18 Mei 2024.

Kunjungan tersebut dilanjutkan dengan dialog terbuka bersama RT, RW, Kader PKK, pemuda Karang Taruna, dan Para Tokoh Adat Hindu Desa Wonokerso Kecamatan Sumber.

Dalam dialog terbuka tersebut banyak harapan yang disampaikan oleh warga dan tokoh kepada Mas Arif, salah satunya adalah keluhan jalan menuju wisata Puncak (P30) yang sudah rusak.

Wisata P30 adalah destinasi wisata yang ada di Desa Wonokerso Kecamatan Sumber, yang masih banyak membutuhkan bantuan dan dukungan dari pamerintah demi berkembangnya wisata tersebut.

Yang paling utama adalah akses jalan menuju wisata, jika akses jalan bagus maka akan banyak wisatawan yang akan berkunjung dan itu secara otomatis akan mengangkat perekonomian daerah setempat.

Atas keluhan jalan menuju P30 yang rusak itu, maka Mas Arif langsung menjawab dan langsung membantu perbaikan jalan menuju wisata P30. Harapan masyarakat dan para tokoh Wonokerso Kec. Sumber kepada Mas Arif sangat besar, 

Salah satu tokoh pemuda mengatakan,
“beliau sosok pemuda yang sangat semangat luar biasa, rela datang ke desa kami demi mau mendengarkan keluh kesah kami, pada waktu itu kami minta bantuan paving dan beliau siap membantu, harapan kami semoga Mas Arif ditakdir menjadi Bupati Probolinggo 2024, ” ucapnya. (Pin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"