Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 13 Juli 2021

Kapolsek Widang Bersama Forkopimka Hadir Giat Rakor Dan Evaluasi PPKM Darurat Pemerinrah Kabupaten Tuban


Tuban, SNN.com - Pemerintah Kabupaten Tuban gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi PPKM Darurat, Selasa ( 13/07/2021 ). 

" Kegiatan yang di gelar di lantai tiga Gedung Pemkab Tuban di pimpin langsung oleh Bupati Tuban. Acara tersebut di hadiri oleh Forkompinda Tuban, Forkopimka se - Kabupaten Tuban.

Dalam keterangannya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang turut dalam kegiatan tersebut menyatakan bahwa saat ini ada kecenderungan peningkatan kasus Covid -19 di wilayah Kabupaten Tuban, termasuk di Kecamatan Widang," tuturnya. 

Hari ini, kami dari Forkopimka turut serta dalam rapat koordinasi dan evaluasi di sektor kesehatan, khususnya membahas tentang PPKM Darurat yang di terapkan sejak tanggal 03 Juli 2021 yang lalu," sambung Kapolsek.


Di lapangan, saat kami bertugas melakukan patroli gabungan, masih ada sejumlah pelanggaran yang di temukan.

" Pemberlakuan PPKM Darurat belum sepenuhnya dapat menekan mobilitas masyarakat, tentunya ini juga menjadi salah satu bahan evaluasi," beber Kapolsek.

Dengan dilaksanakan rapat koordinasi dan evaluasi PPKM Darurat hari ini, semoga mendapatkan beberapa keputusan penting dan solusi bagaimana PPKM Darurat di Kabupaten Tuban berjalan lebih efektif," tandas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"