Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 13 Juli 2021

Koramil 0820/06 Babinsa Koptu Holidi Pantau Pelaksanaan Vaksin Tahap 2 di Sumberbendo


Probolinggo, SNN.com - Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Sumberasih  jajaran Kodim 0820/Probolinggo Koptu Holidi melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan vaksin Covid-19 Tahap II untuk Warga desa Sumberbendo Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo, Senin (13/07/2021).

Babinsa Koptu Holidi mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 kepada warga. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses di antaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Holidi mengatakan, pengamanan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

”Pengamanan dan pemantauan ini kami lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap II ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada Warga Sumberbendo,” jelasnya.


.Ia juga menambahkan, akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Kabupaten Probolinggo sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, di antaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang di lakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin di Desa Sumberbendo Kecamatan Sumberasih,” pungkasnya.

Reporter : Arifin
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"