Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 12 Juli 2021

Kapolsek Widang Pimpin Langsung Patroli Pemantauan Pelaksanaan PPKM Darurat Di Wilayahnya


Tuban, SNN.com - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat di wilayah Kabupaten Tuban dilaksanakan mulai tanggal 3 - 20 Juli 2021 guna pengendalian penyebaran Covid -19.

" Kegiatan tersebut sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri dan Surat Edaran Bupati Tuban.

Dalam mendukung program Pemerintah terkait PPKM Darurat, Kepolisian Sektor Widang melaksanakan kegiatan pemantauan, pengawasan dan penegakan aturan yang di pimpin langsung Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., Senin ( 12/07/2021 ) malam.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menjelaskan, malam ini kami melaksanakan kegiatan patroli pemantauan, pengawasan dan penegakan aturan terhadap pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat di wilayah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban," jlentrehnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan, kita memberikan himbauan secara persuasif kepada masyarakat maupun pelaku usaha agar mentaati aturan PPKM Darurat. Mari kita sama sama dukung PPKM Darurat ini, untuk keselamatan kita semua," sambung Kapolsek.

Dan tempat - tempat yang di sentuh dalam kegiatan tersebut diantaranya ; lokasi bilyard, tempat hiburan malam / karaoke, warung / rumah makan, cafe, pertokoan, pusat perbelanjaan modern, serta lokasi yang biasa di buat nangkrong / berkumpul para warga.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"