Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 12 Juli 2021

Polsek Widang Polres Tuban Pendampingan Warga Dalam Kegiatan Gerai Vaksinasi Polri Presisi


Tuban, SNN.com - Aiptu Febri Afandi, S.H., Bhabinkamtimas Polsek Widang bersama Babinsa Koramil 0811/11 Widang mengamankan dan mendampingi pelaksanaan Vaksinasi massal untuk warga di Desa Mrutuk Kecamatan Widang, Tuban, Senin ( 12/07/2021 ).
 
" Selain guna mendukung kelancaran kegiatan, kehadiran anggota juga bertujuan agar setiap kegiatan terlaksana sesuai standar protokol kesehatan.

Dalam keterangannya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang di hubungi Wartawan SNN.com melalui seluler sesaat usai berkegiatan di Polres Tuban Polda Jatim menyatakan bahwa kegiatan Vaksinasi yang di gelar di Desa Mrutuk merupakan " Gerai Vaksinasi Polri Presisi, "bebernya.

Kegiatan Gerai Vaksinasi Polri Presisi untuk massal masih berlanjut hingga saat ini. Untuk di wilayah hukum Polsek Widang sudah terjadwal dan sudah kita sosialisasikan ke masyarakat.

" Kepada masyarakat yang belum mendapatkan Vaksinasi, silahkan datang ke lokasi untuk menerima Vaksinasi gratis. Dalam kegiatan tersebut, Polsek Widang melalui Bhabinkamtimas hadir guna memberikan rasa aman dalam pelaksanaan kegiatan," Kapolsek mengakhirinya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"