Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 21 Juli 2021

Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Forum Wartawan Mingguan Probolinggo (F - wamipro) Menggelar Pemotongan Hewan Qurban dan Penyaluran Sembako


Probolinggo, SNN.com - Menggelar pemotongan hewan qurban dan penyaluran sembako beras Dari Kodim 0820/probolinggo. 1 Ton Beras yang diserahkan oleh kodim 0820/Probolinggo. kepada  Kantor Sekretariat F wamipro,  Jalan Ikan Lumba-Lumba No 29 Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, yang untuk di salurkan kepada warga kelurahan mayangan dan awak media yang tergabung di forum wartawan mingguan Probolinggo. F wamipro, Rabu (21/7/2021).

Pada kesempatannya, Ketua F wamipro. Mohammad Suhri mengatakan, terima kasih kepada Dandim 0820/probolinggo Letnan kolonel infanteri. Imam Wibowo, atas Bantuannya kepada F wamipro. 

Kegiatan Idul Qurban adalah agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Itu dilakukan  untuk nilai ibadah dan berbagi kepada sesama.

Menurut Suhri, meski dalam kondisi PPKM Darurat pandemi Covid-19, kegiatan itu dapat berjalan dengan lancar sehingga daging kurban Dan sembako beras yang dari Kodim 0820/probolinggo, langsung disalurkan kepada warga Mayangan dan seluruh media yang tergabung di F wamipro.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan pemotongan hewan kambing yang kami terima dari Iyek Lutfi selaku ketua LSM AMPG. Mudah mudahan ini menjadi ladang amal bagi kita semua,” kata Suhri selaku ketua F wamipro.
.

Lanjut Suhri, iya berharap, kepada para media agar bisa terus berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi para pengurus dan anggota organisasi yang dia pimpin saat ini.

Selain itu, Suhri juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para anggota f wamipro yang telah memberi kepercayaan dan amanah kepada Sekretariat Forum Wartawan mingguan Probolinggo (F wamipro) dalam kegiatan Idul Qurban tahun ini diantaranya, Pemerintahan Kota Maupun Kabupaten Probolinggo, Kodim 0820/Probolinggo, Jajaran Polres Probolinggo kota atau Kabupaten Dan Instansi lainnya.

Kegiatan Idul qurban dan penyaluran sembako beras itu dilaksanakan atas kerjasama Kodim 0820/Probolinggo bersama F wamipro.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan dan amanah untuk penyembelihan hewan qurban dan penyaluran sembako beras ini. Semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah, "pungkas Suhri ketua umum F wamipro.

Reporter : Hari
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"