Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 07 Maret 2022

Kapolsek Widang : Mobil Vaksin Pedesaan Sangat Efektif Dan Fleksibel Dalam Layani Vaksinasi


Tuban, SNN.com - Mempercepat program Vaksinasi Nasional, Polsek Widang Polres Tuban Polda Jatim bersama tim Vaksinator tidak henti - hentinya memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal Vaksinasi Covid -19.

" Tampak terlihat Tim Vaksinator dengan menggunakan mobil Vaksin pedesaan pagi - pagi sudah menyambangi warga di Desa Patihan Kecamatan Widang Kabupaten Tuban untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid -19, Senin ( 7/3/2022 ).
 
Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.,M.H., menyebutkan mobil Vaksin pedesaan sangat efektif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, baik ketempat tempat umum seperti pasar maupun Pondok Pesantren, Sekolahan ataupun di permukiman dalam memberikan layanan Vaksinasi Covid -19.

" Ini karena dengan mobil Vaksin pedesaan sangat mudah menjangkau dan fleksibel," terangnya.

Kebijakan dan inovasi ini di ambil agar lebih memudahkan masyarakat dapat akses Vaksinasi. Tidak bertumpu pada satu titik gerai saja. 

" Mobil ini sangat fleksibel, karena 1 mobil sudah ada yang mengawaki langsung dari tim Vaksinator, Polsek dan Koramil sehingga lebih cepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat saat suntik Vaksin Covid -19 di tempat,” tutur Kapolsek menambahkan.

Kepolisian juga terus mengajak seluruh masyarakat untuk sama - sama mesukseskan Vaksinasi Covid -19 dengan mengikuti Vaksinasi untuk mempercepat program Pemerintah dalam membentuk herd immunity. 

" Oleh karenanya, dukungan dari masyarakat juga sangat penting. Karena, tanpa dukungan masyarakat, upaya - upaya yang telah dilakukan ini akan sulit berjalan dengan optimal,” tandasnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"